Jumat, 23 November 2012

The european armour


Pasukan Eropa bukan tentara yang sembarangan di Stronghold Crusader. Karena kita harus memproduksi sendiri senjata perang yang akan mereka pakai. Tanpa senjata itu, kita tak akan dapat merekrut tentara Eropa.
Untuk memproduksi senjata senjata itu ada bangunan khusus untuk membuatnya. Bangunan bangunan itu menghasilkan senjata dari berbagai resource, seperti panah dari kayu, armor kulit dari sapi, pedang dari besi dsb. Berikut adalah tampilan isi panel Weapon buildings (panel bergambar perisai). Selain itu, senjata hasil produksi harus memiliki tempat penampungan. Tempat itu bernama Armoury.

-          Fletcher’s Workshop (1)
Fletcher’s workshop adalah bangunan produksi senjata panah, dan crossbow. Ketika kita membangun bangunan ini, otomatis bangunan ini akan memproduksi panah. Jika kita ingin memproduksi crossbow, klik bangunan Fletcher’s workshop yang sudah dibangun dan klik tombol bergambar crossbow. Untuk membuat panah atau crossbow kita harus memiliki kayu. Kita bisa membangun Fletcher’s workshop dengan resource 20 kayu dan 100 gold.
-          Poleturner’s Workshop (2)
Poleturner workshop adalah bangunan produksi senjata tombak dan kapak. Sama seperti Fletcher’s workshop, Poleturner’s workshop juga terlebih dahulu memproduksi tombak. Untuk memproduksi kapak lakukan sama seperti Fletcher’s workshop. Untuk membuat tombak atau kapak, kita harus memiliki kayu. Kita bisa membangun Poleturner’s workshop dengan resource 10 kayu dan 100 gold.
-          Blacksmith Workshop (3)
Blacksmith workshop adalah bangunan produksi senjata pedang dan mace. Senjata pertama yang dibuat adalah pedang dan kita bisa mengatur mau memproduksi apa. Untuk membuat pedang atau mace, kita harus memiliki besi. Kita bisa membangun Blacksmith workshop dengan resource 20 kayu dan 200 gold.
-          Tanner Workshop (4)
Tanner workshop adalah bangunan produksi baju armor kulit. Untuk membuat baju kulit tersebut kita harus memiliki sapi di Dairy farm. Kita bisa membangun Tanner workshop dengan resource 10 kayu dan 100 gold.
-          Armourer’s Workshop (5)
Armourer’s workshop adalah bangunan produksi baju zirah besi. Untuk membuat baju zirah besi, kita harus memiliki besi batang di stockpile. Kita bisa membangun Armourer’s workshop dengan resource 20 kayu dan 100 gold.
Pasukan Eropa memang tampaknya merepotkan untuk dihasilkan tapi kita akan mendapatkan hail yang memuaskan ketika kita berhasil merekrut banyak dari mereka.
WORLDSTRONGHOLDCRUSADER

2 komentar: